4 Cara Terbaik untuk Move On dari Mantan

cara move on dari mantan

4 Cara Terbaik untuk Move On dari Mantan – Move on adalah kata yang gampang diucapkan tapi susah dilakukan. dengan mudahnya teman-teman Kamu bilang, “Move on dong!.” Tapi apa mereka sendiri bisa Move on kalau ada di posisi seperti Kamu?

Buat Kamu yang lagi susah move on dari mantan, coba deh ikuti beberapa tips di bawah ini, kali aja cocok dengan Kamu.

Buang Semua Kenangan

Yang membuat Kamu susah move on adalah kenangan-kenangan indah di masa lalu. Contohnya kalau Kamu dikasih sesuatu sama mantan, pas Kamu sudah putus dan melihat barang pemberian tersebut, Kamu jadi ingat-ingat lagi kenangan bersam doi. Ini yang membuat Kamu susah sekali berpaling.

Solusinya, singkirkan semua pemberian mantan dari hadapan Kamu, letakan dimana Kamu gak bisa ngelihat barang pemberian dia.

Blok Media Sosialnya

Cara ini memang kejam, tapi cukup ampuh kalau Kamu ingin move on. Dengan melihat status media sosial doi, Kamu bakal penasaran terus sama apa yang sedang dilakukan doi. Dengan begitu susah sekali untuk Kamu melepasnya.

Dengan ngeblok media sosial miliknya, Kamu akan mudah melupakan dia dan semua kenangan manis bersamanya. Tahan keinginanmu, dan gak usah kepoin dol lagi!

Bersenang-senanglah dengan Temanmu

Saat Kamu dalam kondisi galau begini, Kamu butuh teman untuk berbagi dan mengurangi rasa galau itu. Kamu bisa jalan dengan teman-temanmu, menikmati kebebasan tanpa ada yang ngatur-ngatur dan ingin tahu kabar Kamu.

Cara ini bisa mengalihkan perhatian Kamu dan pada akhirnya Kamu bakal gampuang untuk move on.

Buka Hati Kamu

Mati satu tumbuh seribu, begitulah peribahasa mengatakan. Artinya, biarlah mantan jadi masa lalu Kamu, masa depan Kamu bisa jadi dengan orang lain.

Salah satu cara melupakan mantan paling cepat adalah dengan mencari penggantinya, tapi itu bukan berarti pelarian Kamu ya!

Kamu harus benar-benar menyadari bahwa mantan bukanlah yang terbaik untuk Kamu. Kalau doi yang terbaik, kenapa mesti putus? Logikanya kan begitu!

Tenang aja, masih banyak orang lain diluar sana yang lebih baik dari mantan Kamu. Buat yang lagi mau tahu urusan remaja lainnya, coba deh baca-baca artikel di zonabaper.id, banyak tips-tips menarik disana!

Mungkin beberapa cara di atas cocok buat Kamu yang lagi susah move on. Semoga bermanfaat!

Iklan