manfaat timun

Mentimun sangat berguna untuk kesehatan umum, terutama di iklim yang terik, karena produk organik ini mengandung sebagian besar air dan suplemen dasar yang berguna untuk tubuh manusia. Daging mentimun kaya akan vitamin A, vitamin C, dan folic korosif, sementara kulit mengandung serat dan berbagai mineral termasuk magnesium, molibdenum dan kalium.

Demikian juga, mentimun mengandung silika, yang merupakan mineral yang berguna untuk memperkuat jaringan ikat. Mentimun diterima untuk memperbaiki berbagai masalah kulit, kantong mata dan kulit terbakar. Sumber tambahan mengandung korobif ascorbic dan caffeic yang menetralkan kemalangan air, maka produk alami ini secara teratur digunakan untuk mengkonsumsi dan dermatitis.

Mentimun adalah produk dari keluarga Cucurbitaceae, memiliki nama logis Cucumis sativus, masih relatif dekat semangka dan labu. Ketimun berkembang secara menyeramkan dan dapat berkembang secara konsisten. Sumber awalnya dimulai di India sekitar 10.000 tahun yang lalu, namun mereka dikembangkan di banyak negara.

Di Mesir, Yunani, dan Roma kuno, mentimun sangat umum, mengingat fakta bahwa penggunaannya terkendala untuk makanan, serta dimakan banyak sekali karena properti mereka berguna untuk kulit.

Apa manfaat mentimun?

Setelah kita berpikir tentang mentimun, sekarang kita simak khasiat timun. Berikut daftarnya:

1. Kulit sehat

Mentimun kaya dalam silika, yang merupakan bagian penting untuk peningkatan jaringan ikat dan suara padat di otot, tendon, ligamen, ligamen, dan tulang. Selanjutnya, substansi silika dalam mentimun juga bermanfaat untuk kulit.

Kandungan air yang tinggi dalam produk organik ini menjadikan mentimun sebagai hidrasi yang khas dan juga dapat menjenuhkan kulit.

Cucumber extricate secara teratur digunakan secara topikal untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit, misalnya, terbakar sinar matahari dan mengosongkan kantong mata.

Asam askorbat dan caffeic adalah dua campuran esensial yang menjaga hilangnya air dari tubuh. Berikut adalah beberapa alasan mengapa secara teratur berakhir obat topikal untuk masalah kulit yang berbeda. Selain itu, mentimun berguna untuk rambut dan berbagai jenis masalah kulit, misalnya, peradangan kulit.

2. Antisipasi Konstipasi dan Batu Ginjal

Mentimun adalah campuran serat dan air yang ideal, mengandung sekitar 96% dari air yang biasanya dibersihkan. Akibatnya, produk alami ini berguna untuk menghindari penyumbatan dan batu ginjal.

Sumbernya juga merupakan sumber mata air yang layak dari vitamin C, silika, kalium, dan magnesium, di mana setiap zat ini memiliki keuntungan medisnya sendiri.

Kulit mentimun mengandung banyak vitamin A, jadi Anda akan mendapatkan keuntungan terbesar jika Anda makan semuanya.

3. Kendalikan strain sirkulasi

Tidak pernah lagi merupakan misteri bahwa mentimun berharga untuk menurunkan strain peredaran darah. Pendekatan Diet untuk Berhenti Hipertensi terdiri dari orang-orang yang memiliki kadar magnesium, kalium dan serat yang tinggi, menganggap bahwa strain peredaran darah mereka turun ke tingkat yang khas. Strain peredaran darah mereka turun 5,5 sistolik lebih dari 3,0 fokus (diastolik).

4. Baik untuk kesehatan menyeluruh

Ketimun memiliki khasiat mencucurkan yang menakjubkan, dan mereka secara efektif mengekspor limbah dan racun yang dikumpulkan dari tubuh Anda. Produk alami ini berguna untuk menyederhanakan kapasitas kandung kemih, ginjal, hati, dan pankreas. Jus mentimun dengan jus wortel sangat menarik untuk kondisi rematik yang disebabkan oleh mengikisnya urat korosif di dalam tubuh.

Meminum mentimun secara konsisten juga membantu memperbaiki gout dan peradangan kulit. Jika Anda mengalami masalah paru-paru atau perut, pastikan untuk menambahkan jus mentimun ke daftar menu hari ke hari.

Zat magnesium mentimun menjamin aliran darah yang sah dan menenangkan saraf.

Keunggulan berbeda

Mentimun memiliki tingkat dasar yang tinggi, yang mengontrol pH darah tubuh dan membunuh sifat korosif. Sepanjang garis-garis ini, mentimun ini berguna untuk individu dengan penyakit perut.

Ketimun membantu menstandardisasi suhu tubuh di tengah pertengahan tahun. Jus mentimun bersifat diuretik, sehingga bisa terhindar dari batu ginjal juga. Hal ini juga dapat menetralkan dampak gout, yang membuat iritasi dari kondisi, misalnya, peradangan sendi, asma, dan asam urat.

Sumbernya secara teratur adalah sayuran untuk makanan yang dipanggang, karena ini berfungsi sebagai penguat sel.

Terlepas dari kenyataan bahwa rasanya datar, namun jika Anda melihat sifat mentimun yang luar biasa, produk pilar organik ini harus konsisten. Semoga bermanfaat!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s